Monday, December 17, 2007

YES !!! Bisa Pakai Kaos !!!

Terakhir saya menggunakan kaos adalah pada hari Selasa, 30 Oktober 2007. Satu setengah bulan berlalu tanpa saya bisa menggunakan kaos. Itu karena saya memang sedang tidak bisa memasang kaos karena saya belum yakin apakah tulang klavikula saya sudah benar-benar sembuh. Walau semakin hari tampaknya kondisinya semakin menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

15 Desember 2007. Saya membuka lemari pakaian. Susunan kaos yang bertumpuk, membuat saya beberapa kali harus menelan ludah. Kapan ya bisa menggunakannya kembali. Saya ambil 1 kaos yang paling longgar dan berbahan lentur. Saya masukkan kedua tangan saya pada lubang lengan, berikutnya dengan sedikit memiringkan posisi badan, saya memasukkan kepala ke lubang kepala. Dan ....

Kaos bisa terpasang dengan baik.

Eh ... lalu bisa pasang tapi tidak bisa ngelepas. Yang bener aja nih ...

Kembali saya mencoba membalik algoritma memasang kaos untuk melepas kaos tersebut. Lebih repot memang. Tapi akhirnya kaos sudah bisa terlepas dari badan.

Hmmmm ... brarti tidak berapa lama lagi, sudah bisa badminton lagi, bilyar lagi, dan ...

"Brarti sudah bisa kerja bakti bersih-bersih rumah lagi doooongggg ... ", celetuk Istriku girang.

Aseeeemmmmmmmmmm .... Eh ... Alhamdulillahhhhh ....

No comments: