Wednesday, October 31, 2007

Nikmatnya Bisa Memasang Kaos Sendiri

Memasang kaos sendiri, mungkin sesuatu pekerjaan yang sangat mudah. Bahkan untuk menggunakannya sudah di luar kepala kita.

Namun, saya benar-benar merasakan nikmatnya bisa menggunakan atau mencopot kaos sendiri kemarin. Kecelakaan yang saya alami pada Selasa pagi, 30 Oktober 2007, ternyata hingga mengakibatkan tulang klavicula saya patah. Sehingga tangan tidak bisa bergerak secara bebas.

Dan untuk melepas kaos saja, saya membutuhkan waktu 15 menit. Hanya untuk mencari tahu cara melepasnya agar tidak menyebabkan rasa sakit yang amat sangat.

Ketika ingin mengenakan kaos, saya hanya bisa memandangi kaos tersebut. Tidak tahu bagaimana caranya kaos tersebut bisa saya pakai. Yang jelas sejak kecelakaan saya kemarin, yang kebetulan menggunakan kaos, hingga detik ini, saya harus menggunakan baju. Walau itupun harus dibantu oleh orang-orang terdekat saya.

Subhanallaah. Fabiayyi aala irabbikumaa tukadzdziban. Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan ?

2 comments:

Anonymous said...

Great beat ! I would like to apprentice whilst you amend your website, how could
i subscribe for a blog site? The account helped me a appropriate deal.
I have been tiny bit acquainted of this your broadcast offered vibrant clear concept
Feel free to surf my webpage ; Free Porno

Anonymous said...

Ηі there to every body, it's my first pay a quick visit of this web site; this website includes awesome and in fact excellent stuff in support of visitors.

Here is my webpage - diet plans