Thursday, May 31, 2012

Ngelihat Daftar Teman Yg Belum Approve di Facebook

Lagi enak-enak jalan2 di THR, ternyata sempat dapet kenalan baru .... Kenalan yg singkat berujung pada Add Friend di Facebook ....

Aktivitas rutin pun mulai mengisi kesibukan siangku ...

Sampai akhirnya aku berhasil menyisihkan waktu untuk iseng-iseng mengingat kembali siapa si kenalan baru tersebut ...

Walah, ternyata data "Request Pending" sudah tidak aku temukan di Facebook. Selain itu, aku juga lupa-lupa ingat siapa nama lengkapnya si kenalan baru itu, sehingga menggunakan fitur search pun tidak berhasil ...

Akhirnya, googling sana sini, nemu juga solusinya : Cara melihat teman yg melakukan unfriend dan daftar request pending !!!!

Berikut ini langkah-langkahnya (berlaku unt Mozilla Firefox) :

  1. Install Add-On "greasemonkey" di link berikut ini :
    https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/greasemonkey/
  2. Tekan tombol add to firefox
  3. Setelah muncul form "Software Instalation", tekan tombol "Install Now"
  4. Restart Firefox
  5. Install "Unfriend Finder"
    http://www.unfriendfinder.com/unfriend_finder.user.js
  6. Setelah muncul jendela Greasemonkey Installation", tekan tombol "Install"
  7. Selesai ...
Untuk mengetahui hasilnya, silahkan buka halaman Facebook Anda ....
Dan akan menemukan menu "Unfriend"

So ... langsung saja MAINKAN !!!! Lihat siapa aja yg meng-unfriend Anda ... dan siapa saja yg belum meng-approve (masih mengabaikan) permintaan friend dari Anda ...

Dengan cara ini, saya langsung tahu siapa si kenalan baru yg sempat hilang dari ingatan saya :D :D

No comments: