Monday, May 07, 2012

Masih Banyak Masalah di Internet Banking Mandiri

Pesan Kesalahan :

Identification Error Threshold Reached (8202)


Ketika mengalaminya pada tahun 2009, rasanya emosi sudah menjadi teman dekat yang menemani proses upaya menyelesaikan urusan ini.


TOKEN Internet Banking Bank Mandiri.
Itulah nama penyakit yang saya hadapi kala itu ...

Dengan perjuangan dari yang sopan sampe yang berbau mengancam, akhirnya saya mendapatkan solusi. Dan solusi itu ternyata ampuh hingga detik ini.


Namun, sangat disayangkan ketika ternyata posting saya tentang kekesalan saya itu, harus selalu berada di posisi puncak tulisan saya yang paling sering dikunjungi. Bahkan dalam bulan Mei 2012 inipun pemenangnya adalah postingan saya yang satu itu ...

Ini lho postingan yang saya maksudkan :

Kesal Double Double Ala Token Bank Mandiri



So, bagaimana ini Bank Mandiri ??? Kasus saya terjadi tahun 2009 lho. Itu 3 tahun yang lalu. Dan hingga bulan Mei 2012 ini masih juga ada yang berkeluh kesah pada kasus yang pernah saya alami 3 tahun yang lalu itu.

Buat yang sedang menghadapi kendala ini, jangan putus asa. Terus tekan melalui CS. Kalau perlu pakai cara saya. Mengancam untuk memasukkan pada surat pembaca di koran setempat :)


10 comments:

risyu said...

mas, sya baca blog mas in gara kasus yg sama ,,, token bisa berfungsi akhirnya ke ATM deh,,,

risyu said...

jadi harus ke CS mandiri ya mas...

Salim Suharis said...

Betul, memang harus ke CS untuk menyelesaikannya ...

Dan Alhamdulillah sampe sekarang token saya sehat wal afiat ...

Reza Abizar said...

mas.. klo kita sedang tidak ada di indonesia, bagaimana? apa satu2nya cara hanya dengan mendatangi CS nya mandiri?

FR Lee said...

kenapa ya e-banking mandiri kok kayak gini... selalu error terusssss...

FR Lee said...

kenapa ya e-banking mandiri kok kayak gini... selalu error terusssss...

jackson said...

iya, anda hrs pulang ke indonesia dulu, temui CS bank mandiri anjing ini terus anda balik lg ke luar negeri, gampang kan? gitu aja kok repot

jackson said...

mandiri anjiiiing

jackson said...

kalau bank sdh ikut campur tangan pemerintah ya begini jadinya, korupsi dmn2, coba bank mandiri ditangani swasta murni, pasti bisa sekelas BCA

Mandy Tan said...

Saya setuju dengab Blog anda. Terima kasih untuk informasinya Mas.