Thursday, September 11, 2008

Helmku Hilang Lagi

Sahur puasa, 10 September 2008.

Sudah lama Helm yang saya miliki tidak saya maintenance dengan baik. Kesan kusam sudah lama pula nampak dari Helm tersebut.

Akkhirnya setelah sahur kemaren, saya melihat helm yang tergantung di tembok dalam kondisi kusam, menjadi tidak tega.

Aku ambil helm itu, aku poles dengan salah satu produk pengkilat dan pelapis yang cukup terkenal. Clingggggg. Helm terlihat mengkilat dan cukup indah dipandang mata.

Siangnya, saya berkunjung ke Indosat Kayun Surabaya. Karena sudah lama tidak ke sana, banyak hal yang saya tanyakan ke customer service tentang layanan dan produk-produk terbaru. Walhasil saya cukup lama juga menikmati udara sejuk di ruang layanan Indosat.

Namun apa yang terjadi ketika saya sudah sampai di parkiran. Wow, ternyata si clinnkkk, sudah berganti rupa menjadi si buruk rupa. Wheladalah ... ternyata setelah di buat clink, bukan saya saya yang menjadi senang dengan keberadaannya. Tapi ada juga orang yang ingin turut memiliki helm tersebut.

Ya sudah deh ... sambil agak lesu, saya pulang dengan mengenakan helm si buruk rupa itu. Hehehe. Ada-ada saja.

1 comment:

Anonymous said...

It's nearly impossible to find knowledgeable people in this particular topic, however, you seem like you know what you're talking about!
Thanks

Also visit my page; click here