Sunday, January 13, 2008

Bergelut Dengan Aktivitas Baru Di Tahun Baru

Tahun baru, harus ada yang baru nih ...

Jualan Pulsa, sesuatu yang sudah sejak lama ingin saya lakukan. Tapi tidak pernah terealisasi hingga saat ini. Bahkan sampai harus didahului oleh kedua adik saya yang sudah memulai berjualan pulsa di lingkungannya sejak beberapa tahun yang lalu. Tentu tidak harus dengan menjualnya di toko atau kios. Karena pulsa memang dapat dijual di mana saja dan kapan saja.

Akhirnya awal tahun baru 2008 ini, saya mendapatkan kesempatan untuk berjualan pulsa. Bukan sekedar sebagai penjual pulsa eceran, melainkan sebagai master dealer. Pulsa langsung saya beli dari supplier yang langsung mendapatkan slot pulsa dari provider telekomunikasi di negeri ini. Tentu saja harga yang saya dapatkan sangat murah jika dibandingkan dari harga eceran pada umumnya.

Saking murahnya, sampai-sampai sekarang kedua adik saya belanja pulsa di saya. Dengan tidak mengubah harga eceran yang selama ini digunakan, adik-adik saya mengaku mendapatkan keuntungan sedikit lebih besar dari biasanya.

Nah ... sekarang saya membuka kesempatan seluas-luasnya, bagi siapa saja yang berminat beli pulsa dengan harga dealer, dapat berhubungan dengan saya.

Pulsa yang dibeli tersebut dapat diisikan untuk nomer hp sendiri, nomer hp orang-orang terdekat kita, bahkan bisa juga dijual lagi ke rekan-rekan atau tetangga-tetangga di sekitar kita. Hal ini tentu saja menyulap kebutuhan menjadi keuntungan.

Hubungi saya melalui email :
alamrayacell@gmail.com

Atau bisa juga langsung call ke :
0815 53 0000 80 / 031 71 0000 80

brosur harga dapat dilihat di : brosur harga

No comments: