Monday, September 24, 2007

Arek Komputer, Kok ...

Beberapa hari lalu, setelah selesai sholat subuh, sengaja meluangkan waktu untuk blogwalking, jalan-jalan dari blog ke blog. Tanpa sengaja ketemu teman lama yang mungkin sudah tidak ada bayangan bakal ketemu lagi. Hebatnya internet, nggak bisa ketemu di dunia nyata, masih bisa ketemu di dunia maya.

Hebatnya lagi, yang bersangkutan juga mencantumkan YM status di blognya, sehingga saya langsung tahu kalau dia sedang online juga. Langsung deh, invite.

Akhirnya ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon via YM, sampai juga pada acara promosi blog saya.

Setelah beberapa saat, dan fajar sudah makin menyingsing, akhirnya sampailah saat untuk berpisah. Untuk kembali ke kesibukan masing-masing.

Hari ini, setelah sampai di rumah setelah seharian beraktivitas, buka-buka email yang sebenarnya selalu terdownload setiap saat ke mailbox di komputer saya, ketemu dengan email teman lama saya tersebut.

Isinya singkat, dan menggunakan bahasa jawa suroboyoan ...
Arek Komputer, Kok Nggak Ono Bahasan Komputere Blas Nang Blog'e

Hehehe. Demikianlah adanya. Memang blog saya ini sengaja saya gunakan untuk semaksimal mungkin tidak membahas tetek bengek komputer sama sekali. Saya ingin mencurahkan hal-hal di luar dunia komputer yang setiap hari sudah membebani pikiran dan perhatian. Jadi, di topiknya pun tidak ada sama sekali yang mencantumkan komputer dan dunianya.

Untuk masalah sharing tentang dunia perkomputeran, mungkin akan saya buat blog lagi yang lain. Tapi mau diisi dengan apa ya ???

No comments: