Sunday, March 25, 2007

MotoGP : Jerez 2007

Jerez, sirkuit yang berada di Spanyol ini minggu ini mulai menggelar perhelatan seri kedua MotoGP tahun 2007. Pertarungan seru dan alot nampaknya bakal dipertontonkan antara beberapa pembalap tuan rumah dengan pembalap-pembalap lain yang cukup difavoritkan. Salah satunya tentu saja Rossi, Valentino Rossi. Pembalap yang dijuluki The Doctor.

Hasil kualifikasi menghantarkan Dani Pedrosa, salah satu jawara setempat, untuk memulai start dari posisi terdepan. Dengan hasil waktu yang dicatatnya 1 m 39.402 lebih baik dari Rossi yang mencatatkan waktu 1 m 39.453. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Carlos Cecha, yang juga dari Spanyol, dengan catatan waktu 1 m 39.460.


Dani Perdosa, sebagai salah satu penantang utama the Doctor mulai menunjukkan perlawanan berarti. Pada seri pertama di Losail Qatar, Pedrosa hanya mampu finish di urutan ketiga. Sementara pada ajang perebutan BMW yang lalu, Pedrosa hanya kalah tipis dari Rossi.

Mari kita tunggu sama-sama atraksi yang akan dipertontonkan oleh mereka semua. Semoga balapan seru dan menegangkan akan disuguhkan kepada kita. Amiin.

No comments: