Tuesday, February 06, 2007

Antara Salim dan Pak Agus

Nama saya memang Salim. Namun sering kali saya menerima telepon dari ponsel saya yang mencari-cari pak Agus.

Salah sambung mungkin ?

Ya memang salah sambung, tapi tentu jika sangat sering dan tujuannya sama, yaitu pak Agus, pasti ada apa-apanya.

Benar saja, setelah mencari tahu kesana kemari, akhirnya suatu hari saya mendapatkan informasi dari rekan bahwa yang namanya pak Agus itu memang ada. Dan berstatus sebagai pegawai Indosat. Memang saya kurang tahu siapa yang namanya pak Agus. Pernah sih saya ke Galeri Indosat di Kayuun Surabaya. Dan ketika sedang butuh bantuan teknis, yang membantu namanya pak Agus. Apa mungkin ini "AGUS" yang dicari-cari itu ?

Antara nomor saya dan nomor pak Agus, hanya berbeda tipis. Nomor saya ada 1-nya, semetara nomor pak Agus tidak ada. Selebihnya sama semuanya. Wajar saja orang sering salah sambung ke ponsel saya ketika ingin menghubungi pak Agus. Mungkin orang lebih familiar dengan "0815" dibandingkan dengan "085".

Ada-ada saja ya :)

No comments: